Beranda Daerah Bintan

Disambut Bupati Roby, 82 Jemaah Haji Asal Bintan Tiba di Batam

0
Bupati Bintan Roby Kurniawan sedang menyalami salah seorang Jemaah Haji asal Bintan di Asrama Haji Kota Batam yang baru saja tiba dari Arab Saudi, Sabtu (22/6/2024) malam-f/istimewa

BATAM (HAKA) – Bupati Bintan Roby Kurniawan menyambut kedatangan 82 Jemaah Haji asal Bintan di Asrama Haji, Kota Batam dari Jenddah, Arab Saudi, Sabtu (22/6/2024) malam.

Roby pun sempat berdialog dengan beberapa Jemaah Haji asal Bintan. Ia bersyukur bahwa warga Bintan yang telah menunaikan semua rangkaian ibadah haji itu, kembali dalam kondisi sehat walafiat.

“Alhamdulillah, semua jemaah haji kita tiba dengan selamat dalam kondisi sehat,” ucapnya.

Roby menilai kepulangan jemaah haji di tanah air itu, akan menambah keberkahan bagi Kabupaten Bintan, dalam berbagai aspek kehidupan maupun pembangunan daerah ke depannya.

“Semoga kepulangan jemaah haji itu dapat membawa keberkahan tersendiri untuk Bintan yang kita cintai,” harapnya.

Di Asrama Haji itu, Roby juga ikut memanjatkan doa untuk jemaah haji Bintan maupun jemaah lainnya menjadi haji yang mabrur yakni, mereka dapat meningkatkan keimanan serta ketakwaan kepala Allah SWT.

“Kami mendoakan semua rangkaian haji mereka diterima oleh Allah,” pungkasnya.

Diketahui, 82 Jemaah Haji asal Bintan masuk kloter pertama debarkasi Batam terbang dari King Abddul Azis Internasional Airport, Jeddah, Arab Saudi, ke Bandara Internasional Hang Nadim Batam, sekitar pukul 17.15 WIB. Lalu, bertolak ke Asrama Haji Batam.

Semua Jemaah Haji itu, disambut oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Wali Kota Batam M Rudi maupun Bupati Bintan Roby Kurniawan. (rul)

Baca juga:  Pemkab Bintan Gelar Operasi Gratis untuk 80 Wanita di RSUD RAT
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini