Beranda Daerah Bintan

Serahkan Ratusan Bola, Roby Optimis Atlet Bintan Berkiprah di Level Nasional

0
Bupati Bintan Roby Kurniawan, bersama Ketua Komisi IV DPRD Kepri Dewi Kumalasari foto bersama pengurus Askab maupun atlet di Aula Seri Bentan, Bintan Buyu-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Pemkab Bintan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) menyerahkan peralatan olahraga untuk kebutuhan para atlet di wilayah Kabupaten Bintan.

Bantuan itu diserahkan oleh Bupati Roby Kurniawan kepada pengurus Askab PSSI Bintan, dan PBSI Kabupaten Bintan, di Aula Seri Bentan, Kantor Bupati Bintan, Kamis (28/12/2023).

Pelaksana Tugas (Plt) Kadispora Bintan Rusli, mengatakan, peralatan olahraga yang diserahkan itu berupa bola kaki, bola voli, beserta seragam tim olahraga para atlet.

“Bola kaki sebanyak 172 buah dan bola voli 172 buah. Totalnya 344,” ucap Rusli.

Bantuan itu, merupakan wujud keseriusan Pemkab Bintan terhadap pembangunan olahraga di Bintan. Sekaligus, memberikan dukungan penuh terhadap atlet-atlet di Bintan yang akan mengikuti ajang Popda dan Porprov tahun 2024 mendatang.

Rusli berharap agar para atlet dapat meningkatkan kualitas untuk meraih prestasi setiap ajang cabang olahraga yang dipertandingkan.

“Selain bantuan peralatan itu, Pemkab Bintan juga telah membangun dan merehabilitasi beberapa lapangan yang ada di beberapa kecamatan,” pungkasnya.

Bupati Roby menambahkan, pemerintah berkomitmen untuk memajukan semua cabang olahraga di daerahnya. Terutama, peningkatan SDM para atlet.

Roby optimis serta menaruh harapan agar atlet di Bintan punya peluang besar, dan dapat menjadi perwakilan Kabupaten Bintan untuk berkiprah di level nasional.

“Tentu harapannya bantuan ini dapat meningkatkan semangat para atlet, untuk terus berlatih, agar dapat terus mengharumkan nama Kabupaten Bintan di tingkat Provinsi bahkan Nasional,” tutupnya. (rul)

Baca juga:  Korban Meninggal, Reni Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Lansia yang Ditabrak Pelajar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini