Beranda Headline

Disambut Antusias di Karimun, Isdianto Bangun Komitmen dengan Warga

0
Calon Gubernur Kepri nomor urut 2, Isdianto bersama warga Pulau Moro, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Jumat (2/10/2020)-f/istimewa-tim INSANI

KARIMUN (HAKA) – Calon Gubernur Kepri nomor urut 2, Isdianto melakukan road show dan menampung aspirasi masyarakat di sejumlah desa, di Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Jumat (2/10/2020).

Dalam road show itu, masyarakat antusias menyambut Mantan Wagub Kepri itu. Warga yang hadir berkesempatan menyampaikan beberapa aspirasi ke Isdianto.

Di antaranya, permintaan bantuan kepada nelayan dan pelaku UMKM. Ada juga masyarakat yang menginginkan program bantuan rehab rumah.

Dalam kesempatan ini, Isdianto menyatakan komitmennya untuk memenuhi semua permintaan warga tersebut, jika nanti dia dipercaya kembali, untuk menakhodai Provinsi Kepri bersama pasangannya Suryani.

“Karena seluruh keinginan masyarakat itu memang menjadi visi misi kita,” katanya.

Ia menyampaikan, dirinya bersama Suryani bertekad untuk memajukan pembangunan di sektor ekonomi, yang maju dan unggul, dengan struktur ekonomi yang produktif dan berdaya saing.

Serta, melanjutkan pembangunan di sektor maritim dengan melakukan pemerataan pembangunan diwilayah pesisir.

“Karena semua telah berkomitmen untuk meneruskan pembangunan disektor tersebut. Untuk mewujudkan Provinsi Kepri yang maju, gemilang, religius dan unggul di bidang maritim,” ujar Cagub yang diusung PKS-Hanura-Demokrat tersebut.(kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here