Beranda Daerah Batam

Dinyatakan Sehat Setelah 14 Hari Dirawat, Ismeth: Terima Kasih Doa Rakyat Kepri

0
Ismeth Abdullah foto bersama istrinya, Anggota DPRD Kepri Rudi Chua dan Mohd Azhar Abdullah selaku CEO RS KPJ Johor, sesaat akan meninggalkan rumah sakit-f/istimewa

BATAM (HAKA) – Mantan Gubernur Kepri, Ismeth Abdullah, Rabu (29/5/2024), dinyatakan sehat dan diizinkan pulang ke tanah air, oleh RS KPJ Johor Malaysia, setelah 14 hari dirawat di rumah sakit tersebut.

Ismeth Abdullah tiba di Pelabuhan Batam Center, menggunakan Kapal MDM Express 02, Rabu sore. Anggota DPD RI terpilih 2024-2029 ini terlihat didampingi oleh istrinya, Aida Ismeth bersama Anggota DPRD Kepri, Rudi Chua.

Dari video yang diterima redaksi hariankepri.com, terlihat Ismeth Abdullah sudah sehat, dan berjalan seperti biasa. Meskipun sesekali dibantu oleh tongkat penyangga yang dipegangnya.

“Kami bersyukur beliau sudah pulih dan sehat kembali, dan diizinkan balik oleh pihak RS KPJ Johor Malaysia,” ucap Anggota DPRD Kepri, Rudi Chua.

Menurut Rudi, Ismeth Abdullah juga tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh rakyat Provinsi Kepri, yang dengan tulus ikhlas mendoakan kesembuhan dirinya.

“Terima kasih untuk tokoh masyarakat yang tidak bisa disebutkan satu persatu, yang telah membantu serta memberikan doa untuk kesembuhan selama proses pengobatan,” ucapnya.

Selain itu, ucapan terima kasih khusus juga disampaikan Ismeth kepada Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Wali Kota sekaligus Kepala BP Batam, HM Rudi dan kepada Mohd Azhar Abdullah selaku CEO RS KPJ Johor.

“Termasuk kepada seluruh dokter beserta staf RS KPJ Johor,” kata Rudi mengakhiri.

Diberitakan sebelumnya, Ismeth Abdullah dirujuk ke RS KPJ Johor, pada Rabu (15/5/2024) melalui Pelabuhan Batam Center, sekitar pukul 12:00 WIB.

“Beliau memang dirujuk untuk berobat lanjutan di Malaysia,” ucap salah seorang kerabat Ismeth Abdullah kepada hariankepri.com.

Saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp, kala itu Rudi membenarkan bahwa Ismeth Abdullah dirujuk ke Johor untuk berobat. (fik)

Baca juga:  Polisi Masih Selidiki ABK yang Tewas di Kawasan Pelabuhan PT BAI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini