Beranda Headline

Dinsos Tanjungpinang Salurkan Sembako dan Uang Santunan ke Anak Yatim Piatu

0
Kepala Dinsos Kota Tanjungpinang Achmad Nur Fatah bersama jajaranya saat menyerahkan sembako kepada mustahik-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, termasuk Dinas Sosial, menyalurkan zakat profesi ASN kepada mustahik.

Kepala Dinas Sosial Kota Tanjungpinang, Achmad Nur Fatah mengatakan, adapun bantuan yang berasal dari zakat profesi ASN yang diserahkan itu, berupa sembako dan uang santunan kepada anak yatim piatu.

“Kalau Dinsos membagikan sembako dan santunan bagi anak yatim piatu di Masjid An Nur Kampung Air Bukit, Kelurahan Pinang Kencana, Tanjungpinang Timur,” katanya, Jumat (22/4/2022).

Ia mengatakan, sembako yang disalurkan itu sebanyak 50 paket yang berisikan beras 5 kilogram, gula pasir 2 kilogram, tepung 2 kilogram, mentega dan susu kental manis 1 kaleng.

Sedangkan santunan berupa uang, kata dia, diberikan kepada sebanyak 20 orang anak yatim dan piatu.

Ia berharap, dengan adanya bantuan tersebut semoga bisa bermanfaat terhadap penerima, dan bisa memenuhi kebutuhan menjelang lebaran Idul Fitri.

“Terutama santunan berupa uang kepada anak yatim piatu, semoga dapat dipergunakan untuk kebutuhan sekolah ataupun untuk pakaian lebaran,” harapnya.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Tanjungpinang yang sudah memberikan kepercayaan kepada seluruh jajaran dinas sosial, terutama para pejabat struktural dan fungsional, dalam rangka menyalurkan langsung bantuan sembako dan santunan tersebut.(zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini