Beranda Headline

Dilantik Sekdaprov Adi, Abdul Kholik Resmi Jabat Direktur PDAM Tirta Kepri

0
Sekdaprov Kepri, Adi Prihantara saat mengambil sumpah Abdul Kholik sebagai Direktur PDAM Tirta Kepri, Jumat (2/2/2024)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri mengambil sumpah, sekaligus melantik Abdul Kholik Fajdawani sebagai Direktur PDAM Tirta Kepri, di Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Kota Tanjungpinang, Jumat (2/2/2024).

Pelantikan Kholik sebagai Direktur PDAM Tirta Kepri, setelah sebelumnya dilakukan tahapan seleksi yang berlangsung sejak 6 November 2023 hingga 4 Januari 2024 lalu.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad beberapa waktu lalu menyatakan, bahwa Direktur PDAM Tirta Kepri terpilih harus bisa membawa PDAM Tirta Kepri menjadi lebih baik dari saat ini.

“Itu target khusus, PDAM mesti lebih baik. Karena kalau manajemennya baik dan disiplinnya tegas, saya kira PDAM itu bisa menguntungkan,” katanya, kepada hariankepri.com, Selasa (26/12/2023).

Selain itu, sambungnya, Direktur PDAM Tirta Kepri yang dipilih nanti, juga harus bisa merevitalisasi manajemen di dalam tubuh PDAM Tirta Kepri.

“Jangan ada lagi praktik-praktik yang merugikan perusahaan dan efisiensi mesti dia lakukan,” pungkasnya.(kar)

Baca juga:  20 Bulan Diserang Corona, Sekarang Kepri Nol Kasus Covid-19

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini