Beranda Headline

Dilantik Rahma, Guntoro Resmi Jabat Direktur BUMD Tanjungpinang

0
Wako Rahma melantik Dwi Guntoro sebagai Direktur BUMD Tanjungpinang-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Rahma, resmi melantik Windrasto Dwi Guntoro, sebagai Direktur PT TMB BUMD Tanjungpinang, Selasa (2/5/2023) di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Pelantikan tersebut, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor 286 tertanggal 2 Mei 2023, yang ditantadatangani oleh Wali Kota Tanjungpinang, Rahma.

Rahma mengucapkan selamat, atas terselenggaranya pelantikan Direktur PT TMB BUMD Tanjungpinang, periode 2023 hingga 2028 mendatang.

“Selamat kepada Pak Guntoro yang sudah sah menjabat sebagai Direktur BUMD,” kata Rahma.

Ia pun berharap, kepada pemimpin yang baru ini bisa membangun semangat, motivasi, inovasi dan perubahan yang baru untuk BUMD Tanjungpinang.

Rahma menyebut, pelantikan ini berdasarkan hasil pelaksanaan seleksi terbuka, yang dilakukan beberapa bulan yang lalu.

“Alhmdulillah. Jujur selama ini saya tak kenal dengan Pak Guntoro. Ini murni lulus, dan beliau punya semangat yang tinggi untuk membesarkan BUMD,” sebutnya.

Ia menceritakan, bahwa kondisi BUMD selama ini seluruh masyarakat sudah mengetahui, sehingga butuh pemimpin yang luar biasa dan ingin perubahan.

“Saya yakin dan percaya pak Guntoro bisa merubahnya dan berjuang membangun kembali BUMD Tanjungpinang ini lebih bagus,” tuturnya.

Rahma juga memberikan pesan kepada pemimpin yang baru, setelah dilantik ini langsung perbaiki Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di BUMD.

“Yang tidak ada kemapuan silahkan di ganti yang lebih baik. Untuk apa SDM banyak tapi tidak kompeten,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Hampir Rampung, Ansar Cek Progres Proyek Fisik Bernilai Rp 23,9 Miliar di Lingga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini