Beranda Headline

Dikukuhkan Jadi Bunda Literasi, Ranny akan Tingkatkan Minat Baca di Tanjungpinang

0
Ketua TP PKK Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari Ansar mengukuhkan Ranny Gusfita Sari sebagai Bunda Paud, Bunda Literasi, Bunda Forum Anak dan Bunda Genre di Halaman MPP-f/dian-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua TP-PKK Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari mengukuhkan Ranny Gusfita Sari sebagai Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (Paud), Bunda Literasi, Bunda Forum Anak dan Bunda Generasi Berencana (Genre).

Pengukuhan Ranny Gusfita Sari tersebut, berlangsung di halaman Mal Pelayanan Publik (MPP) Tanjungpinang, Jumat (27/10/2023).

“Jadi, untuk ke depannya saya memang akan banyak melaksanakan tugas,” kata Rany kepada hariankepri.com, usai acara pengukuhan.

Ia menjelaskan, banyak program yang akan dilaksanakan, termasuk di PKK. Dirinya juga fokus untuk meningkatkan imunisasi di Kota Tanjungpinang, yang sejauh ini mengalami penurunan.

Menurut istri Pj Wali Kota Hasan ini, banyak masyarakat atau para orang tua yang tidak mau membawa anaknya imunisasi.

“Saya akan bertemu dengan semua kader posyandu bersama Dinas Kesehatan, agar ikut turun bersama ke posyandu,” harapnya.

Sebagai Bunda Literasi, lanjut Rany, ia akan meningkatkan minat baca di Kota Tanjungpinang, dengan mendukung perpustakaan di setiap Sekolah.

“Jika koleksi buku tidak tersedia begitu banyak di sekolah, mungkin bisa dibantu dari perpustakaan keliling,” tukasnya. (sap)

Baca juga:  Wali Kota Rahma Resmi Ajukan KUA PPAS APBD Tahun 2023 ke DPRD
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini