Beranda Headline

Mewarnai Wisata Kuliner, Restoran Japanese Hadir Di Tanjungpinang

0
Hikirin Modern Restaurant Japanese di Jalan Gudang Minyak, Batu 2 Kota Tanjungpinang-f/dian-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kepala BPPRD Kota Tanjungpinang, Said Alvi, menghadiri Grand Opening Modern Hikirin Japanese Restaurant Tanjungpinang, di Jalan Gudang Minyak, Batu 2, Sabtu (27/1/2024).

Said mengatakan, Pemerintah Kota Tanjungpinang mengapresiasi kehadiran restoran ini. Selain bisa menjadi salah satu kekayaan kuliner Tanjungpinang, ini juga bisa menambah pendapatan daerah dari sektor pajak restoran.

“Ini juga bisa menyerap tenaga kerja lokal. Kita apresiasi, Pak Mulyadi Tan selaku pemilik usaha ini yang sudah berinvestasi,” kata Said kepada hariankepri.com.

Sementara itu, Owner Hikirin Modern Japanese Restaurant, Mulyadi Tan mengatakan, restoran ini mempunyai dua cabang. Satu ada di Kota Batam dan yang kedua ini di Kota Tanjungpinang.

“Robi bersama saya bermitra membuka restoran Hikirin di Tanjungpinang, tujuan kita untuk mengisi warna-warni kuliner yang ada di Tanjungpinang,” ungkap Mulyadi.

Masih di tempat yang sama, selaku Brand Owner Restoran Japanese, Robi mengatakan, untuk spesialis makanan di tempatnya adalah Sushi, sausnya diproses sendiri dan menggunakan bahan baku asli dari Jepang.

“Harganya itu mungkin lebih tinggi sedikit, tetapi untuk kualitas dijamin, jauh lebih bagus,” katanya kepada hariankepri.com.

Ia menjelaskan, di Modern Japanese Restaurant ini menyediakan 60 sampai 80 menu. Untuk bisa mencicipi masakan khas Jepang ini, harga terendahnya Rp 50 ribu.

Robi mengatakan, salah satu alasan membuka usaha Modern Restoran Japanese ini, berdasarkan pengalaman saat kerja di negara Australia bersama chef Jepang.

“Dari sana itu saya belajar masakan Jepangnya, saya kolaborasi apa yang saya dapat dari sana, dan saya gabungkan,” terangnya.

Robi menambahkan, setelah grand opening, akan ada promo diskon potongan harga selama tujuh hari, mulai Minggu 28 Januari hingga Sabtu 3 Febuari mendatang.

Baca juga:  Wello ke DPD, Putranya Berpeluang Jadi Wabup Lingga

“Promo kita itu diskon 20 persen untuk signature sushi,” pungkasnya. (sap)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini