Beranda Daerah Bintan

Diikuti 2.500 Peserta, Sekda Bintan: Saya Apresiasi dan Ini Sangat Luar Biasa

0
Sekda Bintan, Ronny Kartika saat melambaikan tangan kepada peserta pawai yang melintas-f/istimewa-diskominfo

BINTAN (HAKA) – Pawai Budaya dan Pembangunan memeriahkan hari ulang tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia yang digelar di Kecamatan Gunung Kijang, Sabtu (26/8/2023)

Pawai ini makin meriah, dengan kehadiran ribuan warga yang menyaksikan iring-iringan peserta yang memakan waktu hingga tiga jam lamanya.

Sekda Kabupaten Bintan, Ronny Kartika yang melepas pawai mengatakan, kegiatan ini menjadi momentum bagi Kecamatan Gunung Kijang, setelah sekian lama tidak menggelar pawai budaya dan pembangunan.

“Ini sangat luar biasa. Atas nama Pemkab Bintan saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh elemen yang berpartisipasi pada pawai ini,” ujarnya

Peserta pawai budaya dan pembangunan Kecamatan Gunung Kijang diikuti sekitar 2.500 an peserta. Para peserta tidak hanya dari instansi pemerintah, juga ada dari kelompok masyarakat dan pelajar.

Penampilan peserta juga sangat beragam. Mulai dari teater, yel-yel, kesenian budaya serta pernak pernik sehingga menimbulkan daya tarik warga yang menyaksikan.

“Kita juga menyampaikan terima kasih kepada aparat keamanan yang mengamankan acara. Semoga kegiatan pawai budaya dan pembangunan ini, semakin mengokohkan semangat persatuan dan kesatuan kita,” tutup Ronny.(rul)

Baca juga:  Meriahkan HUT RI, Polres Bintan Utus 3 Regu Gerak Jalan di Kijang
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini