Beranda Headline

Dihadiri Rektor IPB Prof Dr Arif, Himpunan Alumni di Kepri akan Dilantik 12 Februari

0
Rektor IPB Prof Dr Arif Satria, SP., MSi. akan hadir pada pelantikan pengurus HA IPB Kepri dan menjadi keynote speaker pada seminar nasional di Kepri-f/istimewa website ipb

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua DPP IPB, Walneg akan melantik kepengurusan baru Himpunan Alumni IPB Kepri untuk periode tahun 2021-2025. Acara digelar di Aula Wan Seri Beni, Dompak pada 12 februari 2022 mendatang.

Ketua panitia pelantikan, Iwan Berri Prima mengatakan, pelantikan nanti tidak hanya dihadiri pengurus DPP, namun juga akan dihadiri rektor IPB, Prof Dr Arif Satria.

Berri menerangkan, pada hari pelantikan nanti juga panitia akan menyelenggarakan seminar nasional.

“Insyaallah, Pak Rektor IPB akan hadir sekaligus menjadi keynote speaker, pada acara seminar nasional yang menjadi rangkaian kegiatan dalam pelantikan,” ujarnya kepada hariankepri.com

Berri berharap, kepengurusan hasil musda 8 desember 2021 lalu ini mampu berkontribusi bagi kemajuan Provinsi Kepri.

Ketua Himpunan Alumni IPB Kepri, Rika Azmi, menambahkan, kehadiran Rektor IPB yang juga Ketua ICMI Pusat ini, akan menjadi momentum bagi alumni IPB di Kepri untuk memberikan sumbangsihnya kepada kemajuan provinsi Kepri.

Rika menerangkan, bahwa pada acara pelantikan tersebut selain akan diisi seminar nasional, juga akan dilakukan Memorandum of Understanding (MoU) antara pihak IPB dengan Provinsi Kepri.

“Kerjasama dalam berbagai sektor potensial di Kepri menjadi fokus kami,” ujar Kadis DP2KH Kepri ini.

Rika juga menjelaskan, bahwa sudah banyak alumni IPB dari Kepri yang berhasil dan berkontribusi diberbagai sektor di Kepri. Mulai dari pengusaha, birokrat, konsultan, dosen dan tenaga pengajar.

“Ada lebih dari 200 alumni tersebar di kabupaten dan kota di Kepri. Jadi sudah saatnya kita semua berkontribusi untuk Kepri,” tegasnya. (arp)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini