Beranda Headline

Diduga Sakit, Pria 48 Tahun Ditemukan Meninggal di Perumahan Hang Tuah

0
Sejumlah personel Polri sedang mengevakuasi almarhum ke RSUP Kepri dari lokasi penemuan dengan menggunakan mobil ambulan-f/masrun-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Warga Perumahan Griya Hang Tuah, Kelurahan Pinang Kencana, Kota Tanjungpinang, digegerkan penemuan mayat pria di kawasan perumahan tersebut, Jumat (25/8/2023).

Pria yang ditemukan itu berinisial IM usia 48 tahun. Yang bersangkutan ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di rumahnya, oleh kerabat dekatnya sendiri yakni Jay.

“Saya whatsapp dia Kamis (24/8/2023) pagi, tapi dia tidak balas-balas chat saya. Saya curiga, dan datang ke rumahnya, pagi ini,” ujar Jay di lokasi kejadian.

Melihat almarhum meninggal dunia di ruang tengah itu, Jay pun memanggil warga sekitar untuk meminta bantuan. Warga pun berbondong-bondong datang dan melaporkan hal itu ke Kepolisian setempat,.

Jay mengaku, dirinya berkomunikasi dengan almarhum terakhir pada Rabu (23/8/2023) lalu. Ia sempat mengantarkan makanan untuk IM.

Sebab, rekannya itu tinggal sendirian di rumah itu. Ia juga sering mendapat keluhan dari almarhum atas penyakit yang dideritanya.

“Dia sering curhat juga masalah rumah tangganya. Dan memang mengalami sakit sesak nafas sudah lama,” tutup Jay.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur, Ipda Apriadi menuturkan korban diperkirakan telah meninggal dunia selama 24 jam.

“Awalnya kita dapat informasi dari masyarakat, lalu kita datang ke lokasi. Korban ditemukan sudah membusuk, badannya membengkak hingga menghitam,” terang Apriadi.

Selain itu, kata Apriadi, saat pihaknya melakukan pemeriksaan dan evakuasi, ditemukan berbagai obat di sekitar tubuh almarhum. Sehingga, ia menduga korban meninggal dunia akibat penyakit yang ia derita.

“Untuk jasad korban kita bawa ke RSUP Kepri, Tanjungpinang untuk divisum. Dugaan sementara meninggal akibat sakit, karena korban memiliki riwayat sakit,” imbuhnya. (rul)

Baca juga:  635 IKM Dapat Bantuan: Kami Kira Bu Rahma Janji Saja, Ternyata Ditunaikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini