Beranda Headline

Diduga Mabuk, Mr X Seruduk Kedai Kopi

0
Kondisi kedai kopi milik Mayong usai ditabrak mobil

TANJUNGPINANG (HAKA) – Diduga mabuk, seorang pengendera mobil yang belum diketahui identitasnya, menabrak Kedai Kopi Istimewa di Jalan Pasar Ikan, Sabtu (28/1/2017) sekitar pukul 04.00 pagi.

Kejadian ini dibenarkan oleh pemilik kedai kopi yang bernama Mayong (53). Disaat itu dirinya dan keluarga lagi mempersiapkan peralatan untuk persedian menjual sarapan pagi, namun tak lama kemudian tiba-tiba ada mobil yang nabrak kedai kopinya. Tabrakan yang sangat keras itu, menyebabkan pintu ruko rusak dan dirinya juga mengalami lecet di tangan dan kaki.

“Ya, saat itu kedai masih dalam kondisi tertutup, dan saya pas berdiri di dalam tak jauh dari pintu, tiba-tiba mobil berwarna hitam itu langsung menabrak,” terangnya.

Dari pantauan hariankepri.com, di dalam kedai sudah berantakan. Gelas pecah, kulkas, dan meja yang berserakan akibat dari tabrakan tersebut.

“Yang nabrak itu katanya mau tanggung jawab tapi hingga Sabtu (28/1/2017) malam belum ada juga datang. Pas kejadian itu ada juga anggota Polsek Tanjungpinang Kota datang. Tapi pengemudi itu disuruh pergi, dijanjikan akan bertanggung jawab,” jelasnya. (zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here