Beranda Headline

Diduga Isap Ganja Sambil Ngopi Santai, Dua Pria Diangkut ke Polres Pinang

0
Dua pria (kaos hitam) dan yang pakai sweater, ditangkap Anggota Satres Narkoba Polres Tanjungpinang ke Mapolres Tanjungpinang, untuk diinterogasi lebih lanjut, Rabu (13/1/2021)-f/masrun-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dua pria diamankan oleh Tiga Anggota Satresnarkoba Polres Tanjungpinang, di salah satu kedai kopi, Kota Tanjungpinang, Rabu (13/1/2021) siang. Hal ini diutarakan Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Ronny Burungudju.

Kedua pria itu sambung Ronny, langsung digiring ke Mapolres Tanjungpinang menggunakan mobil Avanza, untuk diinterogasi. Selanjutnya, akan dilakukan tes urine.

“Iya, dugaan sementara konsumsi ganja. Tapi kami masih periksa sekarang untuk pastikan hal itu,” tutupnya singkat

Sebelumnya, salah seorang pengunjung kedai kopi mengatakan, dua pria itu sedang asik duduk di kedai kopi beberapa jam, dan terlihat mengisap rokok tembakau diduga ganja.

“Aroma rokok kedua pria tadi seperti ganja,” ucap salah seorang pengunjung kedai kopi yang tak jauh dari tempat duduk mereka.

Baca Juga: Tak Terbukti Isap Ganja, 2 Pemuda yang Dibawa ke Polres Pinang Sudah Dipulangkan

Pantauan di lapangan, kedua pria yang digiring itu menghebohkan para pengunjung kedai kopi. Sebagian pengunjung mengabadikan momen tersebut dengan ponsel maupun kamera lainnya. (rul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here