Beranda Headline

Tak Terbukti Isap Ganja, 2 Pemuda yang Dibawa ke Polres Pinang Sudah Dipulangkan

1
Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang, AKP Ronny Burungudju, memperlihatkan hasil negatif urine dan bahan tembakau rokok linting-f/masrun-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang AKP Ronny Burungudju mengatakan, penyidik melakukan pemeriksaan dan interogasi selama 2 jam, terhadap kedua pria yang diamankan di salah satu kedai kopi, Kota Tanjungpinang, Rabu (13/1/2021) siang.

“Hasilnya tes urin, keduanya negatif,” ucap Ronny saat ditemui di kantornya.

Selanjutnya, sambung Ronny, untuk barang yang mereka berdua isap/konsumsi di kedai kopi tadi, sebagai dugaan awal narkotika.

Ternyata hasilnya, tidak ditemukan unsur kandungan narkotika atau jenis ganja. Kedua pria tadi itu kata Ronny, mengisap linting rokok yakni dari bahan tembakau dan cengkeh.

“Kaitan dengan dugaan narkoba atau sejenisnya, juga ternyata negatif,” jelasnya sambil memperlihatkan hasil urine dan barang milik kedua pria.

Ronny menambahkan, selain itu dari hasil interogasi keduanya juga mengaku, bahwa barang mereka itu adalah murni tembakau linting, yang mereka beli secara online.

“Kita periksa dan interogasi tadi sekitar 2 jam. Dan sekarang keduanya sudah pulang ke tempat tinggal masing-masing,” tutupnya. (rul)

Loading...


1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here