Beranda Headline

Didampingi Aunur Rafiq saat Open House, Ansar Ahmad: Kami Berdua Cukup Dekat

0
Gubernur Provinsi Kepri, Ansar Ahmad bersama Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat bersilaturahmi dengan masyarakat yang hadir di open house, Kamis (11/4/2024)-f/dian-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ada moment menarik yang tersaji saat Gubernur Ansar melaksanakan open house di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Kamis (11/4/2024).

Orang nomor satu di Provinsi Kepri itu selain didampingi oleh Ketua TP PKK Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari, Ansar juga tampak didampingi oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Keduanya tampak terus menebar senyum sembari menyalami masyarakat yang datang berkunjung untuk bersilaturahmi di halaman belakang Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang.

Ansar dan Aunur belakangan memang santer disebut-sebut bakal berpasangan di Pilgub Kepri 2024. Gubernur Ansar saat disinggung jika kehadiran Aunur dalam open house itu sebagai sinyal jika mereka akan berdampingan di Pilgub Kepri 2024 nanti. Ansar hanya melempar senyum.

Kepada hariankepri.com, Ansar menuturkan jika kehadiran Aunur Rafiq untuk mendampinginya di acara open house tersebut, tak lebih hanya untuk menjalin tali silahturahmi bersama masyarakat.

“Kami berdua kenal cukup dekat, dia mendampingi saya untuk bersalaman bersama masyarakat,” sebutnya.

Menurutnya, dalam open house itu, tak hanya Aunur yang datang untuk mendampinginya. Namun, banyak juga kepala daerah, kapolda, dan tokoh agama yang datang untuk mendampinginya bersalaman bersama masyarakat.

“Kita bersama-sama hadir di sini agar dapat menjalin hubungan yang lebih dekat. Ini merupakan bukti bahwa tali silahturahmi kita sangat baik,” sebutnya.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat disinggung apakah ia bersedia jika nantinya Gubernur Ansar meminangnya, untuk menjadi wakil gubernur di Pilgub Kepri 2024 mendatang. Rafiq tak menjawab lugas hal itu, dan hanya tersenyum semringah.

“Lebih bijak itu ditanyakan ke Pak Ansar ya, karena beliau yang maju sebagai gubernur. Pak Ansarlah yang lebih paham ya,” kata Rafiq kepada hariankepri.com, di Aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Rabu (27/3/2024).(adv)

Baca juga:  Laksamana Yudo Ajak Anggota TNI AL Doa Bersama untuk Korban Bencana di Indonesia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini