Beranda Headline

Dibuka Zulhidayat, Ade Kurniadi Terpilih Jadi Ketua HIPMI Tanjungpinang

0
Sekda Kota Tanjungpinang, Zulhidayat, saat foto bersama dengan jajaran HIPMI-f/dian-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sekda Kota Tanjungpinang, Zulhidayat membuka Musyawarah Cabang (Muscab) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Tanjungpinang, Kamis (14/12/2023) di Trans Covention Center Hotel Aston Tanjungpinang.

Zulhidayat menyampaikan kegiatan muscab ini, salah satunya untuk membentuk kepengurusan baru HIPMI Tanjungpinang, periode mendatang.

“Mudah-mudahan pengurus yang terpilih, dapat berkolaborasi dalam membangun ekonomi di Kota Tanjungpinang,” harapnya.

Zulhidayat juga meminta dan berharap kepada ketua yang baru nanti, bisa mewujudkan kolaborasi untuk membangkitkan ekonomi daerah.

Dalam Muscab ini terpilih secara aklamasi Ade Kurniadi sebagai Ketua HIPMI Tanjungpinang periode 2024-2027.

Ketua Umum BPC HIPMI Tanjungpinang, Freddy mengatakan bahwa ke depannya, anggota HIPMI Tanjungpinang dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang untuk memajukan ekonomi daerah.

“Saya berharap kepengurusan yang baru ini lebih baik dari sebelumnya, dan bisa menjalankan suatu organisasi yang sehat,” harapnya.

Sementara itu, Ketua HIPMI Tanjungpinang terpilih, Ade Kurniadi mengucapkan rasa bangga telah dipercaya untuk memimpin HIPMI.

“Kita akan jalankan HIPMI, yang salah satu programnya memberikan pelatihan ke pengusaha muda agar mendapatkan ilmu menjadi pengusaha besar nantinya,” ujarnya.(sap)

Baca juga:  Tolak Tanda Tangani Pernyataan Sikap, Mahasiswa Kecewa dengan DPRD Kepri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini