Beranda Headline

Kalahkan SMPN 9 dengan Skor Telak, SMPN 4 Tanjungpinang Juara Futsal

0
Wali Kota Rahma foto bersama dengan SMPN 4 usai memberikan hadiah-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – SMPN 4 Tanjungpinang berhasil meraih juara 1, pada kompetisi futsal yang digelar oleh Dispora Tanjungpinang, Senin (28/8/2023) di Lapangan Junior Futsal, Batu 5.

Kemenangan tim SMPN 4 Tanjungpinang ini diraih, setelah mengalahkan tim futsal SMPN 9 dibabak final dengan skor telak 5-1.

Sementara di juara 3 diraih oleh SMPN 11 Tanjungpinang, setelah berhasil menang melalui adu pinalti melawan SMP IT As Sakinah.

Pertandingan babak final antarsekolah tersebut, turut disaksikan langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang, Rahma sekaligus menutup secara resmi kompetisi yang diikuti 24 klub, sejak 23 Agustus 2023 itu.

Rahma mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, kepala sekolah dan suporter, yang sudah menyukseskan pertandingan futsal ini dengan baik dan berjalan lancar.

“Selamat yang sudah dapat juara, bagi yang belum beruntung semoga tahun depan bisa merebut juara lagi,” ucapnya.

Ia menyebut, pertandingan futsal antarsekolah ini, semata-mata untuk menjalin tali silaturahmi sesama murid serta guru dan orang tua.

“Mudah-mudahan dengan pertandingan ini bisa menjalin kekompakan serta bisa meraih prestasi dan menjadi ajang pencari bakat untuk generasi penerus,” tukasnya.

Usai sambutan, Rahma menyerahkan hadiah kepada pemenang berupa uang pembinaan. Untuk SMPN 4 juara 1 mendapat sebesar Rp 10 juta, juara 2 SMPN 9 mendapat Rp 7 juta. Sedangkan SMPN 11 juara 3 mendapat Rp 5 juta. Lalu SMP IT Sakinah juara 4 mendapat Rp 4 juta.(zul)

Baca juga:  Terpilih Jadi Ketua GOW, Syahrul Lantik Juwariyah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini