Beranda Daerah Bintan

Dialog dengan Warga, Roby Minta PUPR Lebarkan Drainase di Gunung Kijang

0
Bupati Bintan, Roby Kurniawan sedang mendengar keluhan dari warga Gunung Kijang dalam kegiatan temu wicara, di Kantor Desa Gunung Kijang-f/istimewa-diskominfo bintan

BINTAN (HAKA) – Bupati Bintan Roby Kurniawan, melakukan pertemuan dengan warga Gunung Kijang, di Kantor Desa Gunung Kijang, Senin (19/6/2023).

Pertemuan itu juga dihadiri oleh sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Bintan.

Puluhan warga yang didominasi ibu-ibu rumah tangga itu, mengadu ke Bupati Roby dari berbagai aspek. Di antaranya masalah saluran drainase yang mulai tersumbat di salah satu tempat, di Desa Gunung Kijang.

“Ibu tunjukan lokasinya. Habis kegiatan ini, Kadis PUPRP langsung ke lokasi untuk segera melakukan pelebaran,” tegas Roby.

Selain itu, warga juga menyampaikan saran ke Bupati Roby, agar memaksimalkan pelayanan sistem online RSUD Bintan Kijang.

Tak hanya itu, warga pun mengeluhkan tentang perekrutan tenaga kerja lokal, di salah satu perusahaan besar di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Galang Batang.

Menanggapi hal itu, Bupati Roby mengatakan, Pemkab Bintan akan meminta kepada perusahaan agar mengutamakan tenaga kerja lokal. Sehingga, angka pengangguran menurun di Bintan.

“Hal itu yang selalu kita minta. Namun tetap, kita juga harus memastikan tenaga kerja lokal kita, harus kompeten, punya skill atau kemampuan,” pungkasnya. (rul)

Baca juga:  Simak Video 8 Granat saat Diledakkan di Dompak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini