Beranda Daerah Bintan

Dialog dengan Masyarakat Binut, Ansar Promosikan Program Strategis Pemprov

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad didampingi Ketua TP PKK Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari dan Bupati Bintan, Roby Kurniawan saat bersilaturahmi dengan masyarakat Bintan Utara, Rabu (24/1/2024)-f/zulfikar-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad mempromosikan sejumlah program strategis Pemprov Kepri, saat bersilaturahmi dengan masyarakat Bintan Utara (Binut) di Jalan Sebong Pereh, Kabupaten Bintan, Rabu (24/1/2024) kemarin.

Di hadapan puluhan masyarakat yang hadir, Gubernur Ansar memaparkan, program-program strategis yang kini bisa dinikmati oleh masyarakat.

Seperti, program rumah singgah gratis di Jakarta dan Batam, lalu ada pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Jiwa dan Ketergantungan Obat (RSJKO) Bintan, serta fasilitas cathlab di RSUD Raja Ahmad Tabib (RAT) Tanjungpinang.

“Ini adalah langkah konkret yang telah dilakukan dan akan terus ditingkatkan demi kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Orang nomor satu di Provinsi Kepri itu mengatakan, Pemprov Kepri juga terus melakukan sejumlah pembangunan infrastruktur di Kabupaten Bintan.

Adapun konsen pembangunan yang akan dilakukan untuk wajah Bintan, yakni, peningkatan fasilitas kesehatan, program pendidikan dan ekonomi.

Ia menegaskan, Kabupaten Bintan terus menjadi perhatian Provinsi Kepri. Bintan mendapatkan bantuan sekitar 60 miliar lebih.

“Dan tahun ini kita tingkatkan lagi menjadi 70 miliar agar pembangunan Bintan semakin gencar,” paparnya.

Ansar pun memohon dukungan dari seluruh masyarakat Bintan agar visi dan misinya untuk menyejahterakan masyarakat melalui pembangunan bisa terwujud.

“Mohon doa dan dukungan. Kami akan terus berjuang untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Kepri,” tuturnya.(kar)

Baca juga:  Lis Bakal Didampingi Putri Suryatati A Manan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini