Beranda Headline

Di Serasan, Mustamin Komitmen Selesaikan Rumah Ibadah yang Belum Rampung

0


Calon Bupati Natuna, Mustamin Bakri saat menyampaikan visi misinya di depan masyarakat-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Investasi Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan investasi yang sangat penting, keberadaan SDM yang andal akan mendorong kemajuan dari suatu daerah. Hal ini disampaikan oleh Calon Bupati Natuna, Mustamin Bakri.

“Apabila kami nanti terpilih, kami berkomitmen memberikan beasiswa bagi mahasiswa yang tidak mampu dan berprestasi, termasuk beasiswa bagi dokter spesialis,” ujarnya saat berbicara di depan masyarakat Desa Arung Ayam Kecamatan Serasan Timur, Rabu (28/10/2020).

Mustamin menyampaikan dalam bidang keagamaan, dia akan memberikan insentif kepada pengurus mesjid, guru TPA dan TPQ.

“Kita juga akan menyelesaikan pembangunan masjid dan rumah ibadah yang belum selesai, nanti kita akan selesaikan,” ujarnya.

Mustamin Bakri juga memiliki perhatian terhadap keberadaan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Natuna, sebagai satu-satunya sekolah tinggi yang ada di Kabupaten Natuna, dan sudah sewajarnya pemerintah daerah memberi perhatian lebih.

“Kita akan bantu memfasilitasi peningkatkan status STAI Natuna menjadi Universitas, karena seiring dengan peningkatan status akan ada penambahan jurusan yang sesuai dengan kebutuhan SDM kita,” ujarnya.

Peningkatan status STAI Natuna juga dapat menjadi alternatif pilihan orang tua yang tidak mampu mengkuliahkan anaknya ke luar daerah.

“Jadi para orang tua dapat terbantu,” tukasnya. (dan)

example banner

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here