Beranda Headline

Ngesti: Kalau Mustamin Ingkari Janji Saya Orang Pertama yang Akan Menjewer Dia

0
Ketua Penasehat DPD II Partai Golkar Kabupaten Natuna, Ngesti Yuni Suprapti saat memberikan sambutan-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Ketua Penasehat DPD II Partai Golkar Kabupaten Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, menitipkan program pembangunan yang masih belum terselesaikan, kepada pasangan Mustamin Bakri dan Derry Purnamasari.

“Alhamdulillah di masa pemerintahan saya dengan Pak Hamid, beberapa program pembangunan seperti listrik, jaringan telekomunikasi dan infrastruktur dasar diselesaikan,” ujarnya saat kampanye terbatas pasangan sahabat MuDe di Ranai Darat, Kamis (5/11/2020).

Namun demikian Ngesti juga mengakui, masih banyak program yang belum terselesaikan.

Salah satunya pemenuhan air baku dan air bersih, maka dari itu, ia menitipkan program yang belum selesai kepada Pasangan MuDe.

“Saya yakin Pasangan MuDe dapat melanjutkan program pembangunan. Kalau Mustamin ingkari janji, saya orang pertama yang akan menjewernya, karena saya penasihat dia di Partai Golkar,” ujarnya disambut tepuk tangan masyarakat yang hadir.

Ngesti juga menceritakan banyak capaian dan kemajuan yang diraih dalam kepemimpinan dirinya bersama Hamid Rizal, termasuk berhasil menyelesaikan pembangunan Gedung Daerah.

Terakhir Ngesti berharap kepada pasangan MuDe, untuk terus bergerak mendapatkan simpati masyarakat, untuk memenangkan pilkada Natuna 9 Desember mendatang. (dan)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here