Beranda Headline

Gubernur Ansar Akan Benahi Birokrasi di Pemprov Kepri

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad didampingi Wagub Kepri, Marlin Agustina dan Sekdaprov Kepri, TS Arif Fadillahbersama Kepala OPD Pemprov Kepri-f/istimewa-humprohub kepri

BATAM (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menyatakan, dalam waktu dekat ia akan melakukan pembenahan birokrasi di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri.

Menurutnya, pembenahan itu penting dilakukan, untuk mewujudkan pelayanan yang baik dan profesional kepada masyarakat.

“Karena dapur yang baik, akan menghasilkan citarasa yang bagus. Inilah yang terus jadi konsen saya melakukan pembenahan (birokrasi),” katanya, di Kota Batam, Jumat (19/3/2021).

Orang nomor satu di Pemprov Kepri ini juga memastikan, dalam melakukan pembenahan birokrasi itu, ia akan melakukannya dengan cepat dan tepat.

“Tujuannya guna melahirkan pelayanan birokrasi di Pemerintahan Kepri agar semakin baik,” tegasnya.

Ihwal pembenahan birokrasi di lingkungan Pemprov Kepri itu, sejalan dengan janji Ansar sebelum ia resmi dilantik sebagai Gubernur Kepri.

Ketika itu, Ansar memastikan, pembenahan birokrasi merupakan hal pertama yang akan ia lakukan setelah dirinya resmi berstatus sebagai Gubernur Kepri.

“Penyegaran birokrasi ini jelas dan penting akan saya lakukan. Tapi penyegaran di sini dalam arti kata bukan berarti mengganti orang. Tapi meng-upgrade,” katanya, Selasa (23/2/2021) lalu.

Pada waktu itu, Ansar juga menyatakan, dalam melakukan penyegaran dan pembenahan birokrasi, ia akan bertindak objektif dengan akan melibatkan putra-putri terbaik di Provinsi Kepri, untuk mengisi beberapa posisi di lingkungan Pemprov Kepri.

“Saya mau memberikan gambaran bahwa Provinsi ini benar-benar Provinsi Kepri. Jadi tidak akan didominasi oleh salah satu kabupaten/kota,” tegasnya.(kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here