Beranda Headline

Demi Pelayanan ke Masyarakat, Rahma Terapkan e-Kinerja untuk Pegawai

0
Wali Kota Rahma saat menyampaikan rencana penerapan Simanja untuk seluruh pegawai Pemko Tanjungpinang, Selasa (28/3/2023)-f/istimewa-prokopim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menyosialisasikan peluncuran aplikasi e-kinerja atau yang disebut Sistem Informasi Manajemen Kinerja (Simanja), untuk seluruh pegawai di lingkungan Pemko Tanjungpinang.

“Hari ini mulai saya sosialisasikan ke seluruh pejabat eselon II, III, IV dan fungsional,” ucap Rahma kepada hariankepri.com, Selasa (28/3/2023) di Aula Kantor Wali Kota, Senggarang.

Rahma menyampaikan, secara efektif penerapan aplikasi e-kinerja ini akan mulai diberlakukan pada Senin (3/4/2023) mendatang. Untuk itu, ia meminta ke seluruh pegawai agar mempersiapkan diri menggunakan e-kinerja.

“Kalau selama ini kan pengisian kinerja melalui manual. Nah, dengan adanya aplikasi, bisa langsung terlihat dan terukur kinerja pegawai,” jelasnya.

Rahma menegaskan, bahwa penerapan e-kinerja ini, sebagai bentuk komitmennya dalam membangun sistem pemerintahan, yang efektif dan bermuara kepada pelayanan masyarakat yang maksimal.

“Program ini kami terapkan, demi peningkatan pelayanan ke masyarakat,” ujarnya.

Rahma juga menyampaikan, dengan adanya e-kinerja, pembayaran tunjangan atau Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) lebih tepat guna.

“Jangan sampai ada TPP yang rutin dibayarkan, sedangkan pegawainya tidak berkerja sesuai tupoksinya,” imbuhnya mengakhiri. (zul)

Baca juga:  PT BAI akan Bangun Industri Amunisi di Bintan dan PLTU 1.200 Megawatt

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini