Beranda Headline

Datang ke Tanjungpinang, Dua Bakal Cawagub Kepri Kunjungi Juwariyah Syahrul

0
Marlin Agustina (dua dari kiri) foto bersama Juwariyah Syahrul (tengah) dan Rahma (dua dari kanan) saat berada di kediaman Alm Syahrul-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dua bakal calon Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi dan Iman Sutiawan mendatangi kediaman Alm Syahrul, di Batu 9, Tanjungpinang.

Kedatangan Istri Wali Kota Batam dan Ketua DPD Gerindra Kepri itu, dibenarkan oleh istri mendiang Alm Syahrul, Juwariyah Syahrul.

“Ya benar, sekitar seminggu yang lalu, Ibu Marlin datang. Kedatangan beliau hanya silaturahmi dan ingin mengucapkan belasungkawa saja,” ujarnya, Kamis (30/7/2020).

Sedangkan, Iman Sutiawan, kata Juwariyah yang masih menjabat sebagai Ketua PKK Kota Tanjungpinang ini, datang sekitar sebulan yang lalu.

Menurutnya, Iman Sutiawan juga datang dengan tujuan yang sama, yaitu mengucapkan bela sungkawa. Beliau, juga meminta izin karena sudah menggantikan posisi Almarhum Syahrul sebagai Ketua DPD Gerindra Kepri.

“Begitu mendapatkan SK mengantikan almarhum ayah (Syahrul) sebagai Ketua DPD Gerindra Kepri, beliau datang dan sekalian ziarah ke makam,” tukasnya.(zul)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here