Beranda Headline

Rahma-Endang Kompak Serahkan Hadiah ke Pemenang Semarak Museum di Hatiku

0
Wako Rahma dan Endang saat menghadiri penyerahan hadiah lomba Semarak Museum di Hatiku-f/istimewa-humas

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Rahma dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah, kompak hadir dan menyerahkan hadiah lomba, dalam kegiatan semarak Museum di Hatiku.

Lomba semarak Museum di Hatiku yang ditaja Dinas Pariwisata Kebudayaan (Disparbud) ini, telah dilaksanakan pada 23 September 2021. Adapun lomba yang digelar adalah, kepemanduan museum, vlog museum, melukis, dan syair dandan setia.

Rahma dan Endang menyerahkan hadiah tersebut, di Museum Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Jalan Ketapang, Rabu (29/9/2021).

Pada kesempatan itu, Rahma mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih, oleh peserta pemenang lomba yang terdiri dari tingkat SD, SMP, SMA, perguruan tinggi, serta masyarakat umum.

“Semoga apa yang telah diraih pada hari ini dapat membawa manfaat dan ilmu, serta keberkahan,” sebutnya.

Rahma melanjutkan, dengan adanya kontribusi generasi milenial pada saat ini, diharapkan dapat memberikan sumbangsih, dengan ikut mempromosikan keberadaan museum Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Parbud Tanjungpinang, Meitya Yulianty mengatakan, perlombaan ini dilaksanakan, sebagai upaya menarik minat pengunjung ke museum.

“Harapan kami, agar dapat membangkitkan semangat generasi muda kita dalam berkunjung serta berinteraksi dengan museum,” tukasnya.(zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here