Beranda Headline

Datang ke Dua Warga yang Lumpuh, Rahma Serahkan Bantuan Kursi Roda

0
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma saat menyerahkan bantuan kursi roda-f/istimewa-prokopim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sabtu (4/2/2023) menjadi hari yang penuh kebahagiaan bagi Wahidi (58) dan Nanang Sufiatna (61), warga Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Tanjungpinang Barat.

Bukan hanya karena dikunjungi oleh Wali Kota Tanjungpinang, Rahma. Tapi, kedua warga ini mendapatkan bantuan kursi roda yang diserahkan langsung oleh Rahma.

“Kedua warga kami ini sudah belasan tahun menderita kelumpuhan akibat penyakit stroke,” ucap Rahma.

Meski di tengah guyuran hujan, Wali Kota Rahma mengajak Baznas Tanjungpinang, Camat Tanjungpinang Barat dan Lurah Kampung Baru Rohmanta untuk menyerahkan bantuan kursi roda.

“Semoga bantuan kursi roda ini menjadi berkah dan bermanfaat untuk Bapak,” ungkap Rahma, ketika menyerahkan bantuan kursi roda kepada Nanang Sufiatna.

Wali Kota Rahma saat menjengkuk salah satu Ketua RW yang sakit

Nanang beserta keluarganya tidak henti mengucapkan terima kasih. Sebab belasan tahun dirinya berharap ada bantuan kursi roda. Keharuan yang sama juga dialami oleh Wahidi dan keluarga.

Usai memberikan bantuan kursi roda kepada kedua warga tersebut, Rahma menyerahkan bantuan biaya pengobatan kepada seorang warga Kelurahan Kampung Bulang.

Ditemani oleh Sekda Kota Zulhidayat, dan Kepala Dinas Kesehatan Elfiani Sandri, perangkat kelurahan, dan pihak RSUD, Rahma memfasilitasi pengobatan warga yang harus dirujuk ke rumah sakit di luar daerah.

Setelah memberikan bantuan kursi roda, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma keesokan harinya, bersama Direktur RSUD menjenguk dan memberikan semangat kepada ketua RW Kelurahan Melayu Kota Piring, di RSUD Tanjungpinang, Minggu (5/2/2023).

Baca juga:  Dukung Pemerintah, Premier Oil a Harbour Energy Company Berbagi Ratusan Paket Sembako Ramadan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini