Beranda Daerah Bintan

Baru 6 Bulan Diaspal, Jalan Lintas Timur Bintan Malah Sudah Rusak Parah

0
Lori dan mobil sedang melintas Jalan Lintas Timur yang rusak dan berlubang-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Warga mengeluhkan Jalan Lintas Timur, di antara Kecamatan Bintan Timur, Toapaya dan Kecamatan Gunung Kijang yang rusak di beberapa titik.

“Padahal, jalan lintas ini baru selesai dikerjakan Desember 2023 lalu. Berarti baru 6 bulan jalan itu diaspal,” kata Yadi, salah seorang pengendara mobil kepada hariankepri.com, Rabu (10/7/2024).

Ia menyebutkan, salah satu jalan yang rusak parah ada di area kebun kelapa sawit. “Sekarang jalannya makin tambah parah,” ucapnya singkat.

Ari selaku pengendara motor juga mengeluhkan hal yang sama. Ia meminta kepada pemerintah daerah, agar segera memperbaiki sebelum bertambah kerusakan jalannya.

“Takutnya, terjadi kecelakaan saat terkena lubang yang sudah seperti kolam itu,” sindirnya.

Pantauan hariankepri.com, ada beberapa titik yang jalan Lintas Barat Lanjutan (Lintas Timur sekarang). Di antaranya, jalur sebelah kanan sekitar 500 meter dari Bundaran Km 16 Toapaya menuju Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur.

Kemudian, jalur sebelah kanan sebelum simpang arah Lapas Tanjungpinang di Desa Gunung Kijang, dan Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur. (rul)

Baca juga:  Sah, Gubernur Ansar Tetapkan Awaluddin Sebagai Direktur PT Pelabuhan Kepri
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini