Beranda Headline

Dasril, Anggota DPRD Pinang yang Bagi-bagi Bantuan Tenda dan 1.000 Kursi ke Warga

0
Anggota DPRD Tanjungpinang, Dasril saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada perwakilan masyarakat di Kecamatan Bukit Bestari-f/istimewa-koleksi pribadi

TANJUNGPINANG (HAKA) – Anggota DPRD Kota Tanjunglinang, Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Bukit Bestari, Dasril memberikan bantuan 20 unit tenda, dan 1.000 kursi serta 15 unit paket alat marawis di 5 kelurahan yang ada di Kecamatan Bukit Bestari, Selasa (22/12/2020).

Bantuan yang diberikan politisi Golkar Tanjungpinang itu, merupakan janji politiknya pasca-dilantik menjadi anggota DPRD Kota Tanjungpinang, September 2019 lalu.

“Alhamdulillah. Ini merupakan doa dan dukungan dari masyarakat di Dapil saya, Kecamatan Bukit Bestari. Usulan ini masuk saat saya turun reses, dan sudah saya tunaikan,” katanya.

Dasril berharap, semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat, sekaligus dapat dipergunakan untuk kegiatan sosial kemasyarakatan dan keagamaan di lingkungannya masing-masing.

Ia juga menjelaskan, bantuan yang disalurkan itu merupakan bagian dari aspirasi masyarakat, yang dananya bersumber dari APBD Kota Tanjungpinang melalui program pokok-pokok pikiran (pokir).

“Saya harap bantuan ini dapat dijaga dan dirawat, agar dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya,” tukasnya.(zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here