Beranda Headline

Dapat Penghargaan Berhasil Tangani Covid, Rahma: Ini Persembahan untuk Masyarakat

0
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mendapat penghargaan dari Gubernur Kepri, atas peran serta dukungan dalam penanganan Covid-19 dan pelaksanaan vaksinasi.

Penghargaan berupa piagam tersebut, diberikan kepada Wali Kota Tanjungpinang, Rahma yang diterima oleh Asisten II Perekonomian dan Pembangunan, Samsudi di Marriott Hotel, Batam, Kamis (30/12/2021).

“Alhamdulillah. Terima kasih kepada Pak Gubernur Kepri, karena Tanjungpinang diberi penghargaan,” katanya.

Piagam penghargaan yang diberikan Pemprov Kepri kepada Wali Kota Tanjungpinang, Rahma-f/istimewa

Menurut Rahma, penghargaan ini didapatkan, berkat kerjasama yang baik dari seluruh stakeholder dan masyarakat yang saling bahu-membahu, dalam melawan dan memutus rantai penyebaran covid.

Oleh karena itu, ia pun mengapresiasi dan berterima kasih kepada semua pihak. Baik itu kepada jajaran pemko, TNI-Polri, Satgas Covid dan seluruh masyarakat Tanjungpinang.

Karena, sambung Rahma, dengan tingkat kesadaran masyarakat yang sangat tinggi dalam menaati protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi, sehingga Tanjungpinang telah berstatus zona hijau covid.

“Penghargaan ini saya persembahkan ke masyarakat saya, masyarakat Kota Tanjungpinang,” sebutnya.

Kendati demikian, ia meminta kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan seketat-ketatnya. Mengingat virus corona yang mematikan ini belum hilang sepenuhnya.

“Tetap pakai masker, jaga jarak. Apalagi beberapa hari lagi akan ada momen penyambutan tahun baru 2022. Jangan momen ini membuat kasus Covid-19 di Tanjungpinang kembali melonjak, jadi sama-sama kita pertahankan nol kasus ini selama-lamanya,” tukasnya.(zul)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here