Beranda Headline

Dapat Bantuan CSR Sesuai Request, Warga Sampai Peluk Rahma Karena Terharu

0
Salah seorang pelaku UMKM yang memeluk Wali Kota Rahma karena mendapat CSR yang sesuai dengan kebutuhannya-f/istimewa-hunas

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, Senin (6/12/2021) sore menyerahkan bantuan kepada 54 UMKM, yang dilaksanakan di halaman kantor kelurahan Air Raja.

Bantuan ini berasal dari Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Riau Kepri (BRK) Syariah, yang diberikan sebagai upaya membangkitkan dan mendukung pelaku UMKM di Tanjungpinang.

Menariknya, hampir semua kaum ibu-ibu dari UMKM tak dapat menahan haru, ketika diberikan bantuan CSR oleh BRK Syariah yang bekerjasama dengan Pemko Tanjungpinang.

Bahkan ada di antara mereka sampai memeluk Wali Kota Rahma, karena telah diberi alat atau bantuan, sesuai dengan yang mereka inginkan.

Sri Yanti, salah satu pelaku UMKM yang ikut menerima bantuan tersebut, menyampaikan terima kasih kepada Pemko Tanjungpinang, yang sudah memfasilitasi untuk mendapatkan bantuan sesuai kebutuhan.

“Terima kasih kepada bank riau dan pemko atas bantuan ini. Bantuan ini sesuai dengan jenis usaha kami dan apa yang kami butuhkan, sehingga dapat digunakan langsung untuk melengkapi kebutuhan usaha kami,” tuturnya.

Sementara itu, Wali Kota Rahma juga mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Bank Riau Kepri Syariah, yang sudah ikut membantu masyarakat Tanjungpinang, sebagai upaya pemulihan ekonomi masyarakat.

“Bantuan CSR kami arahkan dalam bentuk barang dan alat kebutuhan pelaku usaha kecil dan menengah agar manfaatnya dapat langsung dirasakan,” ucapnya.

Adapun bantuan yang diserahkan sesuai dengan kebutuhan para pelaku UMKM untuk keperluan usahanya. Bantuan yang diberikan berupa kompor gas, kulkas, etalase, mesin jahit, mixer, blender, freezer, ampia, mesin roti, alat masak dan perlengkapan lainnya.

Rahma pun mengharapkan kepada penerima bantuan CSR di kelurahan Air Raja ini agar dapat memanfaatkan bantuan ini sebaik-baiknya.

“Dengan Bantuan ini semoga dapat membantu untuk lebih memajukan lagi usahanya,” tukasnya. (zul)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here