Beranda Daerah Bintan

Dampak Kenaikan BBM, Polres Bintan Bagi Bantuan Sembako ke Warga

0
Personel Polres Bintan memberikan bantuan sembako kepada seorang nelayan yang ada di Kabupaten Bintan-f/istimewa-humas polres

BINTAN (HAKA) – Polres Bintan bersama jajaran Polsek, membagikan paket sembako kepada warga, khususnya pengguna BBM yang berprofesi setiap hari sebagai sopir truk, angkutan kota (angkot) maupun para nelayan, dua hari lalu.

“Kami memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak atas naiknya harga BBM,” ucap Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono, Rabu (7/9/2022).

Kegiatan sosial itu, kata Tidar, merupakan kepedulian personel Polres Bintan terhadap kondisi mereka yang terdampak kenaikan BBM.

Selain sopir dan nelayan, pihaknya juga membagikan sembako kepada mereka yang berprofesi sebagai buru harian lepas, di wilayah Bintan.

Pihaknya berharap, bantuan sembako itu dapat meringankan beban serta bermanfaat bagi para penerima untuk kebutuhan rumah tangga mereka dalam waktu tertentu.

“Kami sambangi langsung mereka di tempat lokasi kerja masing-masing, baik di salah satu pelabuhan penyeberangan maupun di lokasi lainnya, yang ada di Kabupaten Bintan,” terangnya.

Tidar menambahkan, Anggota Polres maupun Polsek juga memberikan edukasi terhadap penerima bantuan, bahwa kenaikan tiga jenis BBM itu merupakan kebijakan Pemerintah Pusat.

“Dan pemerintah akan memberikan bantuan langsung tunai (BLT) kepada masyarakat. Kami juga minta masyarakat untuk tetap jaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” tutupnya. (rul)

Baca juga:  Kabar Baik untuk Pelaku UKM, Pemprov Kepri Bakal Salurkan BLT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini