Beranda Headline

Daftar ke KPU, Ansar-Marlin Diarak Seperti Pengantin

0


Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur, Ansar Ahmad – Marlin Agustina (AMAN) saat diarak menuju ke Kantor KPU Provinsi Kepri, Jumat (4/9/2020)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur, Ansar Ahmad-Marlin Agustina (AMAN), resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri, Jumat (4/9/2020) sekitar pukul 08.30.

Menariknya, pasangan yang diusung oleh Partai Golkar-NasDem-PPP-PAN itu diarak layaknya pengantin saat menuju ke Kantor KPU Provinsi Kepri.

Keduanya didampingi oleh masing-masing ketua partai pengusung, seperti Ketua DPW Partai NasDem Kepri HM Rudi, Ketua DPD I Golkar Kepri Maruf Maulana, Ketua DPW PAN Kepri Hamid Rizal, dan Ketua DPW PPP Kepri Sarafudin Aluan. Termasuk Perindo dan PSI.

Sebelumnya, saat akan berangkat menuju ke Kantor KPU, Ansar meminta didoakan agar proses pendaftaran dirinya bersama pasangannya Marlin Agustina di KPU berjalan lancar.

“Kami minta dengan kerendahan hati agar seluruh proses dalam perjuangan di pilgub ini kami lalui dengan mudah,” katanya.

Ketua KPU Kepri, Sriwati, menyatakan dirinya sudah menerima berkas Ansar-Marlin, selanjutnya berkas tersebut diperiksa kelengkapannya oleh KPU.

“Kami lakukan verifikasi dan pemeriksaan berkas. Untuk itu KPU minta waktu sebentar. Silahkan Paslon dan pengiring duduk sebentar,” kata Sriwati.

Sriwati menegaskan KPU akan bekerja profesional dan tetap menjaga independensi.

“Wasit itu kan harus netral dan profesional. Biar pertandingan berkualitas,” katanya singkat. (fik/kar)

example banner

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here