Beranda Headline

Cuaca Bagus, Harga Sayur di Pasar Bincen Tanjungpinang Kembali Normal

0
Suasana salah satu pedagang yang menjual berbagai macam sayur, di Pasar Bincen Kota Tanjungpinang-f/dian-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Salah satu pedagang sayur di Pasar Bintan Center (Bincen) Kota Tanjungpinang, Rika mengatakan, karena cuaca sudah membaik, harga sayur pun kembali normal.

Lanjut Rika merincikan, saat ini harga sayur Bayam Rp 12 ribu per kilogram, Kol Rp 10 ribu per kilo, Kangkung 10 ribu per kilogram, pare Rp 15 ribu, dan kacang panjang Rp 12 ribu per kilogram.

“Kalau saya, sayur ambil dari lokal. Harga ini sudah turun sejak pekan lalu,” ungkap Rika kepada hariankepri.com, Senin (5/2/2024).

Sementara itu, Prakirawan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Batam, Vivi Putrima mengatakan, setelah melewati cuaca cukup ekstrem di awal tahun 2024, saat ini kondisi cuaca kembali kondusif.

Menurutnya, kondisi ini disebabkan oleh terdapatnya labilitas atmosfer yang rendah, dan kelembaban udara yang bersifat kering.

“Sehingga menyebabkan berkurangnya pembentukan awan-awan hujan di wilayah Kepri,” ucapnya kepada hariankepri.com, Jumat (2/1/2024). (sap)

Baca juga:  Sidang Kasus ITE Sas Joni, Hakim PN Hadirkan Tiga Saksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini