Beranda Daerah Tanjungpinang

Citilink Kembali Buka Rute ke Tiongkok

0
Senior Manager CitilinkTeddy Rezadiansyah

TANJUNGPINANG (HAKA) – Setelah selesai pada Maret 2017 lalu, kini Maskapai Penerbangan Citilink membuka kembali perbangan carteran dari Bandara Raja Haji Fisabillah (RHF) Tanjungpinang dengan tujuan Negara Tiongkok.

Senior Maneger Charter Bussiness and Operation Citilink, Teddy Rezadiansyah mengatakan, pihaknya menyediakan 13 perbangan carteran menuju dua kota di Tiongkok yaitu Chongqing dan Kunming.

“Untuk penerbangan akan kita mulai pada 22 Juli sampai dengan 21 Agustus 2017, yaitu 2 kota tujuan yakni Chongqing dan Kunming,” katanya kepada haruankepri.com usai rapat koordinasi di Bandara RHF Tanjungpinang, Selasa (18/7/2017)

Dilanjutkan, dalam rapat itu pihaknya telah melakukan rapat koordinasi dengan stakeholder terkait untuk persiapan perbangan nantinya.

“Kita sudah melakukan rapat koordinasi bersama jajaran FKPD, termasuk pihak BIN Korem, Lantamal, Lanudal, Kepolisian, semua kita siapkan supaya penerbangan tanggal 22 nanti dapat terlaksana,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Teddy, dari Imigrasi telah bersedia memberi izin penerbangan carteran ke Tiongkok ini.

“Izinnya bersifat temporer (sementara) yang disampaikan perwakilan dari imigrasi,” terangnya.

Sementara itu, Manajer Operasional Bandara Raja Ali Haji Fisabilillah (RHF), Yosef menyampaikan, RHF sangat siap dengan adanya pembukaan rute baru Citilink. (zul)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here