Beranda Ekonomi Bisnis

Diresmikan Soerya, Asli33 Tempat Servis Mobil Paling Komplit di Tanjungpinang

1
Tokoh masyarakat Provinsi Kepri HM Soerya Respationo bersama Kaskogabwilhan I Mayjen TNI Syafrudinsaat meresmikan Asli 33 di Jalan Perintis, Kota Tanjungpinang, Sabtu (10/4/2021)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Telah hadir di Kota Tanjungpinang, Asli 33 tempat servis kendaraan untuk para pecinta otomotif di Kota Gurindam.

Bengkel yang berlokasi di Jalan Perintis, Kota Tanjungpinang ini, mengusung konsep one stop car solution atau layanan terintegrasi.

Peresmian bengkel milik Andika ini dilakukan oleh tokoh masyarakat sekaligus mantan Wakil Gubernur Kepri HM Soerya Respationo bersama Kaskogabwilhan I Mayjen TNI Syafrudin, Kajati Kepri Hari Setiyono, dan Staf Ahli Gubernur Kepri, Eko Sumbaryadi, Sabtu (10/4/2021).

Soerya Respationo yang ditemui usai kegiatan mengharapkan, Asli33 ini dapat menjawab tantangan pelayanan di bidang otomotif, utamanya kata dia pelayanan yang terintegrasi.

“Selama inikan banyak bengkel yang pelayanannya belum terintegrasi. Dengan hadirnya Asli33 ini para pengguna otomotif tidak perlu kemana-mana cukup di satu tempat,” kata pria yang akrab disapa Romo ini.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Peresmian Asli33, Fajrin Shihab menambahkan, Asli33 menyediakan pelayanan yang berbeda dari bengkel mobil lainnya di Kota Tanjungpinang.

“Disini tidak hanya servis mesin. Tapi bisa juga memperbaiki body mobil, cat, interior hingga cuci. Pokoknya disini servisnya komplit,” sebutnya.

Ia pun berharap, Asli33 dapat menjadi solusi bagi para pecinta otomotif di Ibu Kota Provinsi Kepri untuk mendapatkan pelayanan yang prima dan lengkap.

Peresmian Asli33 juga diisi dengan kegiatan Even Fun Enduro yang menempuh rute sepanjang 4 KM. Serta ada juga pembagian doorprize bagi para tamu undangan yang hadir dalam peresmian tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan itu di antaranya, Ketua Komisi III DPRD Kepri, Widiastadi Nugroho, Ketua Fraksi Golkar DPRD Kepri, Teddy Jun Askara, dan Karo Umum Provinsi Kepri, Martin Luther Maromon.(kar)

Loading...


1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here