Beranda Headline

Cerita Warga saat Manfaatkan Rumah Singgah Jakarta: Sangat Terbantu Sekali

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat berdialog dengan warga yang memanfaatkan Raja Ahmad Engku Haji Tua, di Jakarta, pada Kamis (22/2/2024)-f/zulfikar-hariankepri.com

JAKARTA (HAKA) – Rizky Rahayu Fatmawati tampak semringah ketika Gubernur Kepri, Ansar Ahmad datang berkunjung ke Raja Ahmad Engku Haji Tua, di Jakarta, pada Kamis (22/2/2024).

Kepada Gubernur Ansar, warga Kota Batam itu mengaku sangat terbantu dengan kehadiran rumah singgah tersebut.

Sebab, berkat rumah singgah itu ia tidak perlu repot-repot lagi apalagi sampai mengeluarkan biaya lebih untuk menyewa tempat tinggal selama menemani anaknya Iftina Assyabiya Raffa menjalani masa pengobatan di RS Fatmawati, Jakarta.

“Kami sangat terbantu sekali pak, terima kasih,” katanya kepada Gubernur.

Ansar dalam kesempatan itu, mendoakan agar masyarakat Kepri yang sedang sakit dan sedang menjalani rujukan di Jakarta, dapat dipermudah urusannya dan segera sembuh dari penyakit yang diderita.

“Saya doakan semoga bapak dan ibu yang sedang melakukan rujukan untuk penyakitnya di sini segera sembuh,” harapnya.

Orang nomor satu di Provinsi Kepri itu menegaskan, seluruh masyarakat Kepri berhak untuk menikmati fasilitas di rumah singgah tersebut.

“Siapapun masyarakat Kepri boleh memanfaatkan ini,” tegasnya.

Ansar juga mengaku sangat yakin jika keberadaan rumah singgah ini memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Kepri dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Apalagi, rumah singga itu ditunjang dengan fasilitas yang baik dengan kondisi kamar layaknya hotel. Seperti, lift serta pelayanan maksimal.

“Semoga dengan adanya rumah singgah yang nyaman untuk masyarakat ini, dapat membantu meringankan rasa sakit yang diderita masyarakat akibat tambahan biaya,” tuturnya.

Kepala Biro (Karo) Penghubung Pemprov Kepri, Endri Djoko menyampaikan, sampai saat ini jumlah penghuni rumah singgah Raja Ahmad Engku Haji Tua Jakarta sebanyak 51 orang.

“Adapun total jumlah pasien yang telah checkout hingga saat ini mencapai 153 orang,” sebutnya.(adv)

Baca juga:  Plt Gubernur Tutup Fun Touristic, Isdianto Klaim Pariwisata Jadi Andalan Kepri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini