Beranda Daerah Bintan

Cek Progres Jalan Semenisasi di SKL, Dandim 0315: Sesuai Tahap Perencanaan

0
Dandim 0315/Tanjungpinang Letkol Inf Eka Ganta Chandra bersama jajarannya sedang mengecek progres semenisasi Jalan Perintis, Kelurahan Teluk Lobam, SKL-f/istimewa-kodim 0315/tanjungpinang

BINTAN (HAKA) – Semenisasi Jalan Perintis, Kelurahan Teluk Lobam, Kecamatan Seri Kuala Lobam (SKL), Bintan, sedang dikerjakan oleh Satgas TMMD Kodim 0315/Tanjungpinang, sejak 20 Februari 2024 lalu.

“Saya selaku Ketua Satgas TMMD, turun langsung ke lapangan, untuk memastikan progres pekerjaan fisik semenisasi itu,” ucap Dandim 0315/Tanjungpinang, Letkol Inf Eka Ganta Chandra, Jumat (1/3/2024) akhir pekan kemarin.

Ia menyampaikan, progres pekerjaan semenisasi Jalan Perintis, yang menuju ke SDIT An Nahal itu, telah sesuai tahapan pedoman perencanaan. Namun, dirinya tetap memantau pekerjaannya setiap hari.

“Supaya, sesuai perencanaan dan waktu pengerjaan proyek semenisasi,” tuturnya.

Di lapangan, Eka juga memberikan motivasi kepada tim Satgas TMMD yang sedang bekerja, agar melaksanakan pekerjaan itu secara gotong royong, dengan mengacu pada pedoman perencanan.

“Agar semua pekerjaan dan tahapan kegiatan dapat berjalan maksimal dan lancar,” sarannya.

Ia menambahkan, TMMD itu tidak hanya membantu pemerintah untuk peningkatan ekonomi warga, dan percepatan pembangunan infrastruktur daerah terpencil.

Namun, momen ini juga dapat dijadikan sabagai sarana untuk membangun hubungan emosional antara TNI-Polri dan masyarakat. Sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin kuat dalam menjaga persatuan dan kesatuan.

“Saya sangat mengapresiasi kerja keras Satgas dan dukungan penuh masyarakat setempat. Karena, dapat memberikan manfaat besar bagi warga setempat,” pungkasnya. (rul)

Baca juga:  Terkini, Video Demo DPRD Kepri, Mahasiswa vs Polisi Ricuh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini