Beranda Daerah Bintan

Besok Terakhir Jembatan Lintas Barat Dibuka, Hingga 31 Desember Ditutup

0
Kendaraan saat melintas di Jembatan Kangboi, Lintas Barat-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Satker Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah I Provinsi Kepri, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, menggelar rapat bersama Satlantas Polres Bintan dan Dinas Perhubungan Bintan, pada Senin (13/7/2020).

Rapat tersebut, membahas tentang rekayasa lalu lintas, atas perbaikan Jembatan Kangboi di Lintas Barat Bintan. Demikian ditegaskan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bintan, Moch Insan Amin.

Kesimpulannya, kata Insan, bahwa penutupan jalan Jembatan Kangboi mulai Jumat, 17 Juli 2020 hingga tanggal 31 Desember 2020 nanti.

Artinya, masyarakat khususnya para pengendara tidak diperbolehkan melewati Jembatan Kangboi, selama 5 bulan ke depan.

“Nanti kami akan mengalihkan semua kendaraan ke titik yang telah tentukan,” jelasnya.

Bagi kendaraan dari arah Tanjungpinang, diarahkan dari Simpang Ceruk Ijuk ke arah (kanan) jalan Cikolek. Nanti masuk Jalan Siantan, lalu keluar lagi di Lintas Barat.

Kemudian, untuk kendaraan dari arah Tanjunguban ke lintas barat, akan diarahkan belok kiri (pertigaan ke arah kantor bupati), lalu masuk ke Jalan Siantan menuju ke arah Ceruk Ijuk atau bisa juga ke arah Km 16 Toapaya.

Insan menambahkan, pihaknya telah memasang rambu-rambu penunjuk arah di Simpang Ceruk Ijuk, Bukit Samak, Kilometer 32 Cikolek, Km 41 Siantan.(rul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here