Beranda Headline

Capres 02 Prabowo-Gibran, Unggul di TPS Ansar Ahmad

0
Proses perhitungan suara di TPS 002 Melayu Kota Piring tempat Gubernur Ansar mencoblos-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pasangan capres nomor urut 02 Prabowo-Gibran unggul di TPS 002 Melayu Kota Piring, Kota Tanjungpinang tempat Gubernur Kepri, Ansar Ahmad mencoblos, Rabu (14/2/2024).

Berdasarkan hasil pantauan hariankepri.com, pasangan capres nomor urut 01 meraih 73 suara, pasangan capres nomor urut 02 sebanyak 115 suara, dan capres nomor urut 03 hanya meraih 33 suara.

Ketua KPPS 002 Melayu Kota Piring, Antonius mengatakan, jumlah surat suara sah untuk presiden dan wakil presiden di TPS-nya sebanyak 221 lembar.

“Sedangkan surat suara yang tidak sah sebanyak 2 lembar. Sedangkan total surat suara ada 280 lembar, sehingga total kertas suara yang tidak terpakai sebanyak 57 lembar,” ujarnya.

Sebelumnya, Gubernur Kepri, Ansar Ahmad bersama Ketua TP PKK Provinsi Kepri Dewi Kumalasari melakukan pencoblosan Pemilu Serentak 2024 di TPS 002 Jalan DI Panjaitan, Gang Delima 2, Kota Tanjungpinang.

Keduanya tampak kompak mengenakan, baju berwarna kuning. Ansar dan Dewi yang datang ke TPS sekitar pukul 7 pagi, langsung mendaftarkan diri untuk dipanggil melakukan pencoblosan.

Kepada awak media Gubernur Ansar berharap, pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 ini dapat berjalan aman, damai, dan tertib.

Ia pun mengajak, masyarakat untuk datang beramai-ramai ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya.

“Karena hari ini untuk menentukan pemimpin selama lima tahun ke depan. Baik itu Presiden maupun legislatif. Kita berharap semua bisa datang untuk mencoblos,” katanya.(kar)

Baca juga:  Ketua MPR RI Sebut Sirkuit F1 di Bintan, Bakal Jadi yang Termegah di Barat Indonesia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini