Beranda Headline

Tim Mabes Polri Cek Pengamanan Gudang Logistik KPU Tanjungpinang

0
Didampingi Ketua KPU, Tim Itwasum mengecek logistik pemilu di gudang milik KPU Tanjungpinang-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Tim Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Mabes Polri, mengunjungi Gudang Logistik KPU Tanjungpinang, yang terletak di Jalan WR Supratman, Kamis (14/12/2023) sore.

Tim Itwasum yang dipimpin oleh Kombes Pol Suharsono tersebut, untuk melakukan pengawasan dan melihat sistem keamanan yang ada di gudang logistik KPU Tanjungpinang.

“Kebetulan kami ada tugas di Kepri, jadi sekaligus menyempatkan mengecek sistem keamanan,” kata Kombes Pol Suharsono kepada hariankepri.com, usai meninjau gudang logistik.

Menurutnya, hasil peninjauan, untuk pengamanan yang dilakukan oleh anggota Poresta Tanjungpinang sudah cukup bagus dan sesuai dengan Standar Operasional ProsedurĀ (SOP).

“Saya harap pengamanan seperti ini bisa dipertahankan hingga pesta demokrasi berlangsung,” harapnya.

Di tempat yang sama, Ketua KPU Kota Tanjungpinang, Muhammad Faizal menyampaikan, dari pihak kepolisian ada 3 petugas yang menjaga di gudang ini selama 24 jam.

“Sementara dari KPU sendiri ada juga sebanyak 4 orang yang hanya berjaga selama 12 jam,” katanya kepada hariankepri.com.

Di dalam gudang ini, kata dia, sudah ada berbagai macam alat pendukung untuk pemilihan umum 2024 mendatang, seperti, kotak suara, bilik suara, tinta dan yang lainnya.

“Alhamdulillah selama ini masih aman dan tidak ada gangguan, lagi pula luar dalam gudang ini kami lengkapi CCTv,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Versi KPK, Anggota Dewan di Daerah Paling Tak Patuh Soal Laporan Harta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini