Beranda Lipsus Advertorial

Capaian Vaksinasi Covid di Pinang Sudah Lebih 80 Persen, Rahma: Tinggal 32 Ribu Orang Lagi

0
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma saat memimpin rapat bersama Forkopimda-f/istimewa-humas

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma ikut senang melihat angka perkembangan capaian vaksinasi. Sebab saat ini, capaian vaksinasi kepada masyarakat umum, dan pelajar sudah lebih dari 80 persen.

“Alhamdulillah, jumlah orang terkonfirmasi positif Covid-19 pun semakin sedikit,” ungkap Rahma pada saat rapat bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), pada Selasa (14/9/2021) kemarin di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang.

“Terima kasih atas kerjasama semua pihak, atas capaian vaksin khususnya di Kota Tanjungpinang,” katanya.

Hal tersebut, lanjut Rahma, tidak lepas juga dari dukungan seluruh masyarakat dan sinergi dari seluruh Forkopimda, yang ikut menyediakan sentra-sentra pelayanan vaksin untuk seluruh masyarakat.

“Semoga capaian vaksin ini segera mencapai target. Kita juga merasa bersyukur karena jumlah orang terkonfirmasi positif Covid-19 semakin melandai,” tuturnya.

Rahma juga berharap, agar Forkopimda bersama Pemko dan masyarakat untuk terus menjalin sinergitas dalam pembangunan dan kemajuan Kota Tanjungpinang.

Wali Kota Rahma saat memimpin rapat bersama Forkopimda Tanjungpinang

Data perkembangan capaian vaksinasi Kota Tanjungpinang tertanggal 14 September 2021, terlihat rincian-rincian sasaran dan capaian vaksinasi.

Seperti target sasaran usia 18 tahun ke atas yang akan divaksinasi sebanyak 154.242 orang. Dari target sasaran tersebut, terdapat 125.982 orang atau sekitar 81 persen yang sudah divaksin. Sehingga sisa target ada sebanyak 28.260 orang lagi.

Sedangkan target sasaran usia 12-17 tahun sebanyak 23.788 orang. Sedangkan yang sudah divaksin sebanyak 19.608 orang atau sekitar 82 persen. Sedangkan sisa target hanya sebanyak 4.180 orang.



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini