Beranda Headline

Calon Direksi BPR Bestari Ditambah Satu, Rahma Ajukan Nama Elfin Yudista

0
Kabag Perekonomian Setdako Tanjungpinang, Nopirman Syahputra-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Berdasarkan hasil rapat yang digelar beberapa hari lalu, Pemko Tanjungpinang merekomendasikan 1 nama baru, untuk calon Direktur Utama (Dirut) PD BPR Bestari Tanjungpinang.

Kabag Perekonomian Setdako Tanjungpinang, Nopirman Syahputra mengatakan, 1 nama baru tersebut adalah Elfin Yudista, yang saat ini sedang menjabat sebagai Plt Direktur BPR Bestari.

“Hasil rapat Kuasa Pemilik Modal (KPM) dengan Plt Wako, diputuskan tetap merekomendasikan 1 anggota Direksi lama,” terangnya kepada hariankepri.com, Selasa (16/6/2020) saat ditemui di Senggarang.

Pertimbangan merekomendasikan Direksi lama itu, kata dia, sesuai amanat Peraturan Menteri Dalam Negri (Permendagri) nomor 94 tahun 2017 di pasal 40 tentang BPR, bahwa, Direksi lama bisa diusulkan kembali.

“Tapi 3 nama itu belum diajukan ke OJK, karena kami masih menunggu perlengkapan persyaratan dari Elfin Yudista,” tuturnya.

Selain itu, ia mengatakan, untuk calon dewan pengawas PD BPR Bestari, juga direkomendasikan untuk dilakukan penambahan.

“Kemungkinan calon dewan pengawas yang lama tetap mengikuti, hanya saja ada penambahan 1 calon baru,” tukasnya.

Sebagaimana diketahui, adapun nama calon yang mengikuti seleksi sejak tahun 2019 lalu, yakni Machbub Junaidi dan Adviseri untuk calon Dirut PD BPR Bestari, serta Muhammad Amin, untuk calon dewan pengawas dari unsur pemerintah.(zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini