Beranda Daerah Bintan

Bupati Roby Beri Bantuan ke Warga Korban Bencana Angin Puting Beliung

0
Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama warga yang terkena dampak angin puting beliung-f/istimewa

BINTAN (HAKA) – Bupati Bintan, Roby Kurniawan, bersama Sekdakab Ronny Kartika, dan dinas terkait memberikan bantuan kepada warga yang terkena bencana alam.

Roby menyebutkan, kepala keluarga (KK) yang menerima bantuan dari Pemkab Bintan itu secara simbolik berjumlah 4 KK. Yakni, 3 keluarga di Kijang, 1 keluarga di Desa Mantang Besar.

“Rumah-rumah warga rusak akibat angin puting beliung pada Rabu (11/1/2023),” ucap Roby.

Kedatangannya, untuk melihat langsung kondisi warga, sekaligus bentuk kepedulian Pemkab Bintan atas bencana yang menimpa warganya tersebut.

“Kedatangan kami, untuk membantu sekaligus meringankan beban bapak/ibu semua. Semoga bantuan paket sembako dan lainnya ini bisa bermanfaat,” pungkasnya.

Ronny menambahkan, selain 4 KK itu, sejumlah korban bencana alam lain yang ada di Kelurahan Sungai Enam, maupun desa lainnya telah disalurkan oleh BPBD dan Dinas Sosial Kabupaten Bintan.

“Alhamdulilah, hari ini seluruhnya sudah kita salurkan bantuan melalui Dinas Sosial Bintan dan BPBD Bintan,” ucapnya dengan singkat.

Miswan salah satu korban bencana alam mengucapkan rasa syukur, atas kehadiran Bupati Bintan bantuan tersebut yang diberikan tersebut.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada Pak Bupati Roby Kurniawan dan jajaran, atas perhatiannya,” imbuhnya. (rul)

Baca juga:  Besok, Kasus Korupsi 2 Anggota DPRD Kepri yang Mangkrak Mulai Disidang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini