Beranda Daerah Bintan

Bupati Roby Apresiasi Vaksinasi Anak SD di Bintan, Meski Libur Tetap Jalan

0
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama dua anak SD pada saat vaksinasi anak usia 6 tahun hingga 11 tahun di Desa Teluk Sasah-f/istimewa-diskominfo

BINTAN (HAKA) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan bersama instansi terkait melaksanakan vaksinasi anak usia 6 tahun hingga 11 tahun tingkat SD, di tiga titik, pada Selasa (28/12/2021).

Tiga lokasi vaksinasi anak SD itu yakni, di Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kecamatan Toapaya, dan Kecamatan Bintan Timur. Kegiatan ini berlanjut hingga Jumat (31/12/2021) besok.

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan Roby Kurniawan dan Ketua TP PKK Provinsi Kepulauan Riau Dewi Kumalasari Ansar, beserta jajaran Pemkab Bintan ikut memantau kegiatan vaksinasi ini.

Roby pun mengapresiasi seluruh tim vaksinasi anak dan para orang tua murid. Pasalnya, meski dalam kondisi hari libur sekolah, anak-anak tetap semangat menjalankan semua tahapan vaksinasi.

“Anak-anak ikut vaksinasi berseragam SD. Kita senang melihat anak-anak kita bisa kembali bersekolah,” ucap Roby di tempat kegiatan vaksinasi yang digelar, di halaman Masjid Al Hikmah, Desa Teluk Sasah.

Roby menegaskan, Pemkab Bintan terus berkomitmen untuk menjaga kekebalan kelompok masyarakat. Yakni, dengan memfasilitasi penyuntikan vaksin untuk masyarakat Bintan. Khususnya anak-anak tingkat SD.

“Kita berharap agar vaksinasi anak usia 6 tahun sampai 11 tahun ini bisa segera mencapai target,” terangnya.

Roby juga meminta, agar warga jangan lalai serta lengah meski kondisi Pandemi Covid-19 di Bintan mulai membaik. Ia mengajak seluruh komponen masyarakat untuk tetap menerapkan prokes sesuai ketentuan pemerintah.

“Bapak-ibu semua, sama-sama kita jaga anak-anak kita. Di sini kita harus berperan untuk melawan wabah Covid-19,” imbaunya.
(rul/rilis)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here