Beranda Headline

Bupati dan Wabup Natuna Dilantik, Pesan Ngesti: Jaga Kekompakan

0
Mantan Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Mantan Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti mengucapkan selamat atas dilantiknya pasangan Bupati dan Wakil Bupati Natuna terpilih Wan Siswandi dan Rodhial Huda.

“Saya ucapkan selamat, atas dilantiknya Wan Siswandi dan Rodhial Huda, oleh Gubernur Kepri,” ulangnya kepada hariankepri.com, kemarin.

Sebagai mantan Wakil Bupati Natuna Ngesti berpesan kepada Bupati dan Wakil Bupati Natuna, untuk selalu bekerja bersama. Menurutnya, pasangan Bupati dan Wakil merupakan satu kesatuan yang tidak dapat terpisahkan satu sama lainnya.

“Kemesraan antara Bupati dan Wakil tidak hanya terjalin saat melakukan kampanye saja, namun dibawa saat mengurus pemerintahan juga,” ucapnya.

Menurut Ngesti, kekompakan yang terjalin antara Bupati dan Wakilnya akan membuat pemerintahan berjalan dengan maksimal. Merealisasikan visi dan misi kampanye bukan pekerjaan yang mudah. Terlebih ditengah pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Kekompakan sangat penting, jadi tidak ada istilah ini orang Bupati ini orang Wabup, semuanya sama dalam satu rumah Pemkab Natuna,” pungkasnya. (dan)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here