Beranda Headline

Buka Konferta III Tanjungpinang, Sekjen AJI: Organisasi Harus Beri Kontribusi

0
Sekretaris Jenderal AJI Indonesia, Bayu Wardhana saat berpidato di acara Konferta Kota III AJI Tanjungpinang, di Hotel BBR, Jalan Pantai Impian, Kota Tanjungpinang, Minggu (30/6/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sekretaris Jenderal AJI Indonesia, Bayu Wardhana, meresmikan Konferensi Kota III AJI Tanjungpinang di Hotel BBR, Jalan Pantai Impian, Kota Tanjungpinang, Minggu (30/6/2024).

Acara tahunan ini menjadi momentum bagi pengurus dan anggota, untuk memilih Ketua AJI Kota Tanjungpinang periode 2024-2027.

Bayu menyampaikan, bahwa pentingnya konferensi ini memberikan manfaat konkret bagi anggota AJI Tanjungpinang.
Karena, organisasi harus memberikan nilai tambah yang nyata bagi tiap anggotanya.

“Evaluasi diperlukan jika hal ini tidak tercapai,” ujarnya.

Ia juga menyoroti peran AJI Tanjungpinang dalam pendidikan dan pelatihan, tidak hanya untuk anggota tetapi juga untuk kalangan pendidikan.

“AJI harus mampu memberikan kontribusi positif yang luas kepada masyarakat, bukan sekadar kepada anggota internal,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua AJI Tanjungpinang, Jailani menyampaikan bahwa kepengurusan 2021-2024 lahir saat konferta II tahun 2021. Selama Periode tersebut, AJI Tanjungpinang sudah melakukan rekrutmen anggota baru sebanyak dua kali.

“Sehingga total anggota saat ini sebanyak 49 orang. Hampir semuanya sudah terverifikasi baik tingkat muda, madya ataupun utama,” ungkapnya.

Selama ia memimpin, AJI Tanjungpinang, pengurus selalu aktif melakukan kegiatan yang bermanfaat, baik bagi jurnalis, mahasiswa maupun pelajar.

“Kita juga berterimakasih kepada para anggota dan pengurus, yang membantu dalam menggerakkan organisasi AJI Tanjungpinang lebih baik lagi,” pungkasnya. (dim)

Baca juga:  Kenalkan Dunia Jurnalistik, AJI Tanjungpinang akan Gelar Pelatihan
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini