Beranda Headline

Buka Bazar Ramadan, Elfiani Sandri Ingatkan Soal Bahan Pengolah Makanan

0
Asisten II Setdako Tanjungpinang, Elfiani Sandri saat memotong pita tanda Bazar Ramadan Resmi dibuka, Rabu (13/3/2024)-f/dian-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Asisten II Setdako Tanjungpinang, Elfiani Sandri, membuka bazar Ramadan yang digelar Tim PKK Kelurahan Air Raja, di Jalan DI Panjaitan Batu 9, Rabu (13/3/2024) sore.

Elfiani mengucapkan terima kasih, karena telah menyelenggarakan kegiatan ini. Momen ini diharapakan dapat membawa berkah Ramadan bagi para pelaku usaha.

“Kita melaksanakan ibadah, sekaligus memberi kesempatan kepada masyarakat untuk menambah pendapatan, khususnya UMKM dan IKM,” ujarnya.

Elfiani meminta kepada pelaku usaha di bazar Ramadan ini, untuk menjual olahan makanannya dengan harga yang tetap terjangkau.

Ia juga mengingatkan kepada pedagang untuk tetap memperhatikan bahan olahan makanannya, dan tidak mencampurnya dengan bahan yang berbahaya bagi kesehatan.

“Seperti penggunaan pewarna makanan juga harus diperhatikan, jangan gunakan pewarna untuk tekstil, kemudian bahan makanannya juga jangan mengandung pengawet,” pesannya.

Sementara itu, Ketua PKK Kelurahan Air Raja, Rini, mengatakan, bahwa Bazar Ramadan Kelurahan Air Raja tahun 1445 Hijriah ini melibatkan banyak mitra.

Seperti pelaku UMKM, pemerintah daerah, swasta, komunitas bisnis, dan media dengan jumlah 75 pedagang yang berpartisipasi dalam bazar ramadan tahun ini.

Rini juga berterima kasih kepada Lurah Air Raja beserta staf yang telah mendukung dan banyak membantu mensukseskan bazar ramadan tahun ini.

“Dan juga kepada lintas organisasi, karang taruna, forum RT RW, LPM kelurahan Air Raja, dan juga kepada Sinar Bahagia Group yang telah memberikan izin untuk melaksanakan kegiatan ini,” ucapnya. (sap)

Baca juga:  Jual Perempuan Lewat Medsos, Seorang Pria di Kijang Diciduk Polisi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini