Beranda Headline

Budi, Hendri dan Zulkifli Konsisten Pilih Jabatan di Open Bidding, Begini Respon Isdianto

0
Plt Gubernur Kepri, Isdianto-/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dalam Pengumuman seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Pemprov Kepri tahun 2020, setidaknya ada 3 pejabat yang konsisten hanya memilih 1 posisi jabatan.

Menariknya, jabatan yang mereka pilih adalah yang diemban saat ini, sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

Mereka adalah, Plt Kepala Biro Humas, Protokol dan Penghubung Zulkifli, kemudian Plt Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Hendri Kurniadi, dan Plt Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Budiharto.

Zulkifli sendiri sudah cukup lama menduduki jabatan Plt Karo Humas Protokol dan Penghubung, karena sejauh ini, mantan wartawan Batam Pos Group tersebut duduk sebagai Kabag Humas Setdaprov Kepri.

Begitu pun dengan Hendri Kurniadi yang memegang jabatan salah satu kabid di Dinas ESDM, serta Budiharto yang sekarang ini tercatat sebagai Sekdis BPBD Kepri.

Plt Gubernur Kepri, Isdianto ketika dimintai tanggapannya terkait pelaksanaan open bidding kali ini, dirinya akan sangat selektif dan profesional dalam menentukan pilihan.

“Yang terutama itu track record (rekam jejak, red) kinerja dan sikapnya,” katanya, Senin (28/6/2020).

Karena menurutnya, saat ini semua perhatian masyarakat tertuju ke proses seleksi pelaksanaan open bidding ini.

Sehingga, dirinya pun akan bersikap profesional dalam memilih dan menempatkan pejabat agar sesuai dengan kompetensi yang diharapkan.

“Karena itu saya tidak mau gegabah (dalam memilih). Kita akan berusaha untuk sangat profesional dan saya akan sangat-sangat selektif,” ucapnya.(kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here