Beranda Headline

BPJS Kesehatan Buka Lowongan Kerja, Lokasi Tugas di Wilayah Masing-masing

0
Kantor BPJS Tanjungpinang di Jalan Sunaryo Kota Tanjungpinang-f/zulfan-hariankepri.com

JAKARTA (HAKA) – Di awal tahun 2024 ini, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) kesehatan kembali membuka lowongan kerja (loker).

Dilansir dari detik.com, Sabtu (6/1/2024), pada kesempatan ini lowongan pekerjaan yang dibuka untuk posisi administrasi.

Seperti yang tertera di laman resmi rekrutmen.bpjs-kesehatan.go.id, Selasa (2/1/2024), lowongan kerja ini dibuka hingga 28 Februari 2024. Lowongan kerja admin BPJS Kesehatan ini dibuka untuk lulusan D3 semua jurusan.

BPJS Kesehatan sendiri memiliki 1 Kantor Pusat, 12 Kantor Kedeputian Wilayah, 126 Kantor Cabang dan 389 Kantor Kabupaten/Kota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Pelamar yang memenuhi kualifikasi akan ditempatkan di lokasi Kantor Cabang/Kantor Kabupaten/Kedeputian Wilayah/Kantor Pusat yang dilamar dan/atau lokasi lain yang terdekat dengan domisili sesuai kebutuhan BPJS Kesehatan berdasarkan aspirasi kandidat.

Pendaftaran dilakukan secara online melalui link resmi BPJS Kesehatan. Pada halaman utama, klik “Apply” di bagian bawah keterangan pekerjaan.

Selain itu, dokumen pendaftaran harap di scan dalam bentuk pdf files yang disimpan dalam cloud (google drive/dropbox/dsb) dan lampirkan link cloud tersebut pada kolom yang telah disediakan saat mengisi Formulir pendaftaran.

Pastikan link cloud yang dilampirkan tidak dikunci dan dapat diakses oleh semua orang yang memiliki tautannya. Hati-hati penipuan, seluruh proses rekrutmen BPJS Kesehatan ini tidak dipungut biaya apapun. (fik/dtk)

Baca juga:  Anggotanya Terciduk Bawa Narkoba, Kasat Pol PP Kepri Upayakan Direhab

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini